Latest News

Saturday 12 March 2016

Trik Dan Cara Membuat Lagu Yang Sempurna.

Para pembaca yang budiman,..disini saya kan menjelaskan tentang Trik Dan Cara Membuat Lagu yang Sempurna,agar bisa di hayati dan di rasakan oleh para pendengar musik.

Sebenarnya membuat suatu lagu itu bukan lah terlalu sulit,tapi yang membuat semua menjadi sulit memberikan ruh kepada lagu itu sendiri sehingga lagu yang anda buat bisa menjadi semangat dalam hidup seseorang.,ada beberapa cara trik cara membuat lagu yang sempurna untuk membuat para pendengar menjadi termenung dan merassakan lagu yang kita ciptakan,.sekarang cara memang banyak tetapi trik dan cara yang di gunakan untuk para penulis sangat sedikit,sehingga menahan wawasan kita untuk berdikari sendiri dalam dunia seni.

Trik dan cara sempurna :

  1. Sediakan sebuah gitar/seruling/piano/alat musik lainnya yang bisa menghasilkan suatu nada.
  2. Gunakan tangga nada mana yang mudah untuk dinyanyikan oleh kalangan musik lainya
  3. Sebelum anda menulis kata-kata lagu anda,sebaiknya permainkan dulu nada yang ingin anda berikan.,terserah baik itu aliran Dangdut,Rock,Pop,Reggea atau lainnya.
  4. Saya berikan contoh apabila ingin menggunakan nada yang indah berikan nada Fmayor-G-Em-Am dan.C-F-G (reff F-G-Em-Am)
  5. Setelah anda sudah menyiapkan Nada yang ingin di mainkan,Tulislah di lembar kertas kisah cerita lagu yang ingin anda tulis,baik itu kehidupan CINTA,KEHIDUPAN,RELIGI,PRIBADI atau hal lainnya..
  6. Test lah lagu yang anda tulis dengan nada yang sudah  anda siapkan.
  7. Resapilah lagu dari apa yang sudah anda tulis.,karena dari situlah ruh nada dan baik lagu anda terisi.
  8. Keyakinan dari apa sudah anda buat janganlah lupa untuk di publikasikan,baik itu di medsos atau youtube.
Artikel terkait : cara membuat nada lagu yang enak.
 
para pembaca budiman jangan putus asa dari hasil karya seni yang ingin anda berikan,.banyak para penyanyi yang hanya membuat lagu tetapi tidak memiliki ruh yang bisa di hayati,persaingan semakin besar maka dari itu buatlah karya seni yang anda buat semaksimal mungkin.

semua yang di inginkan adalah asal dari keyakinan kita sendiri,wawasan bukan ilmu minim bagi kalian,.karena dari wawasan juga kalian akan diberikan kreatifitas dalam melakukan sesuatu yang nantinya akan terjual mahal..semoga artikel kecil yang saya buat ini berguna untuk kalian semua tentang Trik Dan Cara Membuat Lagu Yang Sempurna.

Info menarik lainnya :

No comments:

Post a Comment