Latest News

Monday 14 March 2016

Tips usaha tanpa putus asa

mengenal tips Usaha tanpa putus asa ..sekarang Era nya modern,.serba serbi kehidupan selalu membuat manusia terpojok pada keputus asaan,ego yang tinggi,kesabaran yang kurang,sehingga sampai membuat orang menjadi stress akan kehidupan.


sebelum seseorang mengenal internet,seseorang hanya bisa mengenal cara tulis tangan untuk menulis surat,perdagangan pun masih di lakukan secara tatap mata,.begitu besarnya persaingan sekarang sehingga banyak pemikiran baru manusia menerbitkan hal-hal yang sangat beerkualitas,baik itu dari segi Bisnis,Tukaran uang asing,komunikasi dari berbagai aplikasi,dan banyak hal macam lainya.

jika seseorang masuk dalam dunia bisnis,putus asa merupakan hal yang berpengaruh buruk pada diri sendiri,selalu lah berjuang dan tuhan selalu memberikan hasil yang baik di ujung atau akhir kerja keras manusia.,

Ada sedikit beberapa cara biar anda mengenal tips usaha tanpa putus asa



  1. luangkan waktu anda sedikit untuk beristirahat,untuk merefresh kembali pemikiran anda.
  2. baca lah buku untuk membuka metode baru yang akan anda lakukan,
  3. jangan terlalu fokus dengan pekerjaan yang ada di depan mata,karena akan menegangkan sistem saraf pusat yang ada di kepala.
  4. gunakan waktu minimal 2 jam dalam berkerja dan luangkan sedikit istirahat selama anda berkerja.
  5. jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal luar,.ini kebanyakan orang-orang menjadi putus asa di karenakan tidak pede nya dalam menyelesaikan pekerjaan sendiri.
  6. jika sesuatu merasa anda pusing,pergilah ketempat luas yang mempunyai pemandangan yang enak untuk di lihat dan dirasakan.
  7. selagi anda berkerja,jangan sesekali mengikuti gaya kerja orang lain,di situlah fokus anda hilang.
  8. jika tidak mampu mengerjakan dalam 1 hari istrhatkan dulu fikiran,kerjakan sedikit-sedikit asal bisa mendapatkan hasil yang tulen dan maksimal.
  9. buatlah semangat sendiri sehingga anda mencintai pekerjaan yang anda lakukan,jangan berhenti di waktu anda mengalami kegagalan.
  10. gagal merupakan spirit yang penting untuk kita menjalankannya lagi.
  11. jangan berangan-angan untuk memiliki hasil tinggi,tapi kerjakan apa yang bisa anda kerjakan,karenakemampuan seseorang tidak mungkin sama dalam metode kerjanya.
dari beberapa tips yang saya berikan luangkan lah waktu anda untuk mengerjakan sesuatu apa pun dengan baik,.putus asa hanya di punyai oleh orang yang mempunyai akal yang pendek,tidak harus anda selalu terfokus dalam pekerjaan walaupun itu masih di bawah Dead line.
untuk selalu bersemangat dalam segala bidang awali dan akhiri lah kerja dengan doa,karena doa juga akan menuntun jalan pemikiran anda.,semoga artikel Tips usaha tanpa putus asa ini berguna untuk parateman-teman pembaca. 

baca juga artikel menarik lainnya:

No comments:

Post a Comment